Moonlight Novels

Transparent Logo Cropped

KPYBMDHB Epilog

“Ufufu, aku tidak yakin apakah Ruri melihat catatan itu.”
Seorang wanita cantik yang memiliki warna rambut platina berkata dengan senyum lebar di wajahnya.
Di sampingnya, duduk di atas meja bundar dari kayu, dengan rambut yang disisir ke belakang dan kacamata menggantung di wajahnya, adalah seorang pria Jepang bermata hitam dan berambut hitam. Di sisi lainnya adalah seorang pria yang lebih tua yang terlihat berotot dengan rambut pirang yang lebih ke warna krem dan mata biru.
Ada juga beberapa peri yang duduk bersama mereka di meja.
Beberapa tahun yang lalu, tiga gadis dan cucu perempuanku, Ruri, telah menghilang.
Karena mereka menghilang dalam perjalanan mereka menuju sekolah, ada beberapa saksi mata yang melihat bahwa beberapa pria dan wanita muda menghilang setelah cahaya yang tiba-tiba muncul, polisi telah menerima beberapa laporan dan mereka telah mencari ke sekitar area dengan segera, tanpa hasil dan ada keributan.
Mengingat situasinya, dimana keberadaan semua orang tidak jelas, kakek dan ibu Ruri telah mengetahui bahwa dia telah dipanggil ke dunia lain.
Itu karena dicintai oleh para peri sudah berjalan di keluarga mereka sejak lama. Kakek dan ibu Ruri juga dicintai oleh para peri. Sebuah keluarga yang memiliki gelombang sihir yang di sukai oleh para peri pendeknya adalah sebuah kejahatan di dalam dunia dengan para manusia tanpa sihir.
Ruri juga bukan pengecualian, namun dia lebih dipilih oleh para peri dibanding kakek dan ibunya. Dia sendiri, tidak bisa melihat para peri tapi dia selalu dikelilingi oleh para peri, jadi ketika dia menghilang, ada laporan yang dalam diberikan pada mereka oleh para peri, jadi orang tua Ruri tenang.
Ayah Ruri, Kohaku, adalah seorang pria biasa tapi setelah dia menikahi Rishia, dia terpengaruh olehnya dan sekarang bisa mendengar para peri, tapi dia hanya bisa melihat mereka dengan samar. Jadi setelah Rishia memberitahunya bahwa Ruri telah dipanggil ke dunia lain, dia menerimanya.
Ketika Ruri pergi ke dunia lain, para peri yang biasanya mengelilinginya, menemaninya ke dunia lain, jadi Rishia tidak khawatir. Kakek Ruri, Beriru, memiliki kepribadian yang terlalu kurang ajar, jadi dia telah memalu teknik bertahan hidup kepada Ruri. Selanjutnya, mereka telah mendengar bahwa kekuatan para peri di dunia lain lebih kuat dari pada di dunia ini. Bahkan jika ada sesuatu yang terjadi, Ruri tidak mungkin terluka karena para peri akan melindunginya dengan seluruh kekuatan mereka.
Namun, tidak ada kesempatan untuk kembali ke dunia ini begitu kau berada di dunia itu.
Keputusan Rishia cepat setelah dia mendengar itu, dan memberikan surat cerai kepada suaminya hari itu juga.
“Sayang, bisakah kita bercerai?”
“Bagaimana bisa menjadi seperti ini?”
“Tapi aku tidak bisa membuat puteriku yang imut pergi sendirian.”
“Kupikir kita tidak perlu khawatir tentang Ruri, tapi . . . .”
Rishia bukan hanya benar-benar peduli terhadap puterinya, tapi matanya juga bersinar dengan keingintahuan. Beriru, yang juga mendengar hal ini, penuh dengan keingintahuan dan berkata, “Setelah ini, pergi ke dunia lain sepertinya tidak terlalu buruk.”
Tidak ada yang menentang mereka pergi ke dunia yang asing dan aneh.
Kohaku menghela nafas dengan dalam sambil memegang dahinya dan mulai membuat rencana masa depan di dalam kepalanya.
“. . . . Aku juga akan pergi.”
“Tidak, tidak masalah, kau tidak bisa kembali ke dunia, jadi semua hubungan dan koneksi pribadimu yang kita bangun sejauh ini akan hilang. Disamping itu, kau tidak punya kekuatan sihir, jadi akan lebih sulit bagimu untuk tinggal di dunia itu.”
“Aku tidak bisa membiarkanmu dan Ruri pergi ke dunia lain sendirian, apakah kau berpikir bahwa aku adalah seseorang yang tak punya hati, yang akan menelantarkan keluargaku demi pekerjaanku?”
“Tidak, aku tahu kau akan pergi bersama kami.”
Rishia mencium pipi Kohaku dengan bahagia. Sepertinya keputusan Kohaku untuk pergi bersamanya sudah bulat. Maka tidak perlu menyerahkan surat cerai yang sudah diselesaikan, Kohaku menghela nafas kelelahan.
“Namun, tidak mungkin untuk pergi sekarang juga karena aku harus menyerahkan pekerjaanku.”
“Benar . . . . tidak mungkin untuk pergi sekarang karena aku juga memiliki pekerjaan.”
Kohaku adalah seorang diplomat, jadi itu merupakan hal yang tidak mudah untuk keluar, dan Rishia adalah seorang model, jadi dia mendapatkan kontrak tahunan. Jadi lebih baik untuk pergi setelah menyelesaikan semuanya. Namun, keamanan Ruri juga mengkhawatirkan.
“Apakah Ruri baik-baik saja sendirian?”
“Jika itu adalah Ruri, maka dia akan baik-baik saja karena dia memiliki para peri bersamanya.”
Di dalam salah satu laporan dari para peri yang kembali, setelah Ruri dilemparkan ke hutan, dia diasuh oleh orang baik.
“Teknik bertahan hidup milik ayah berguna.”
“Sepertinya begitu, seperti meletakkan pisau di dalam sepatunya akhirnya berguna.”
Ada gambaran kepuasan di wajah Beriru yang meremukkan Kohaku karena dia telah menentang Beriru untuk mengajari Ruri kemampuan bertahan hidup.
“Lagipula, sepertinya Asahi juga dipanggil ke dunia lain, jadi aku ragu apakah dia hidup dengan lebih baik disana ketimbang disini.”
“Hmm . . . .”
Ini adalah pertanyaan yang sulit dijawab sebagai orang tua.
Asahi tidak akan bahagia untuk berpisah dari Ruri, tapi Ruri senang menjauh dari Asahi.
Setelah Asahi dipanggil ke dunia lain, ada keributan besar yang disebabkan oleh para pengikutnya, dan pencarian telah dilakukan oleh mereka untuknya. Khususnya orang tua Asahi, karena mereka juga tidak melihat Ruri, mereka berkata bahwa mungkin Asahi telah diculik oleh Ruri.
Bahkan jika aku datang, menyedihkannya itu akan menjadi kali ketiga sejak aku memiliki hidup damai dari melarikan diri ke luar negeri.
Setelah aku mendengar cerita dari para peri, aku memberitahu mereka bahwa pesona Asahi memudar dalam beberapa tahun terakhir, pengikutnya yang mencarinya telah berkurang secara besar-besaran, sekarang semua pengaruhnya telah menghilang dan pencarian Asahi pada dasarnya menghilang.
Namun, orang tua Asahi masih mencarinya. Aku mengatakannya karena bahkan para peri tidak bisa memberitahu apakah itu disebabkan karena pesonanya masih belum menghilang atau karena orang tua yang memikirkan puteri mereka, jadi mereka tidak tahu sampai efek pesonanya sepenuhnya menghilang.
Dan kau mungkin sudah tahu Rishia jatuh ke dalam kategori yang mana.
“Apakah kau sudah siap!?”
“Ya!”
Kohaku penuh dengan kesedihan ketika Beriru merespon Rishia dengan semangat.
“Haaa . . . . Akhirnya aku bisa bertemu dengan puteriku pada akhirnya, tapi ketika aku tahu dia akan menikah saat ini . . . . .”
“Kami menikah saat masih pelajar, jadi ini tidak terlalu dini. Juga, pasangannya adalah raja naga! Di sana benar-benar ada naga, jadi aku menantikannya!”
“Kau sangat optimis dan aku mencemburuinya. Aku sangat khawatir apakah aku bisa hidup dengan benar di dunia lain hingga aku merasa seperti muntah.”
“Entah bagaimana, kita akan melewatinya, kan?”
Rishia menatap para peri dan bertanya.
Para peri berkumpul dan menjawab “Ya” dan ketika mereka selesai, tempat tersebut dipenuhi dengan cahaya dan sosok ketiga orang tersebut menghilang dari dunia ini.

Don’t forget to rate and leave a review on NovelUpdates! Also, if you like our work, please support us by buying us a coffee! Happy reading!

Join our Discord!

Support Moonlight Novels!

Support Us on Ko-fi

Recommended

Leave a Reply

error: Content is protected !!